Analisis Soft Skill Mahasiswa Melalui Tindakan Kelas Pada Mata Kuliah Berbasis E-learning
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Triatmanto, “Tantangan implementasi pendidikan karakter di sekolah,” Cakrawala Pendidikan, vol. XXIX, no. 2, hal. 187–203, 2010.
I. Ketut Sudiana, “Upaya Pengembangan soft skills Melalui Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar Mahasiswa pada Pembelajaran Kimia Dasar,” Pendidikan Indonesia, vol. 1, no. 2, hal. 91–101, 2012.
D. A. D. Depdiknas, “Pengembangan soft skills dalam Proses Pembelajaran di Perguruan Tinggi,” 2008.
N. K. Sinarwati, “Apakah Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Mampu Meningkatkan soft skills dan Hard skills Mahasiswa,” Jurnal Ilmuah Akuntansi dan Humanika, vol. 3, no. 2, hal. 1208, 2014.
R. Rusman, Model-Model Pembelajaran, 7 ed. Rajawali Press, 2018.
R. Rugaiyah dan A. Sismiati, Profesi Kependidikan, 3 ed. Ghalia Indonesia, 2013.
Nursalam dan F. Efendi, Pendidikan Dalam Keperawatan. Penerbit Salemba Medika, 2008.
M. Rais, “Inovasi Pembelajaran yang Berorientasi soft skills,” in Seminar Nasional Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Fakultas Teknik Universitas Negeri Surabaya, 2010, hal. 1–18.
Elfindri, Soft Skills Untuk Pendidik. Jakarta: Baduose Media, 2011.
R. Wiriaatmadja, Metode Penelitian Tindakan Kelas, 12 ed. Remaja Rosdakarya, 2019.
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.